Jumat, 28 Januari 2011

ALUNA SAGITA GUTAWA ^_^





Gadis mungil yang manis,tak heran banyak juga fansya baik tua maupun muda. suaranya pun tidak diragukan lagi,bisa dibilang suara emas. para fans gita gutawa sudahkan anda kenal dengannya,disini kami berikan biografi juga profilnya:

Aluna Sagita Gutawa
Perempuan
Islam
Jakarta, 11 Agustus 1993
 
Biografi :
Aluna Sagita Gutawa atau lebih terkenal dengan Gita Gutawa, terlahir di Jakarta, 11 Agustus 1993. Namanya seindah suara dan wajahnya juga prilakunya. Gita gutawa dikenal memiliki banyak prestasi tidak hanya di tarik suara tapi juga dalam biang pendidikan. Ia adalah penyanyi pop, yang mendalami dunia musik sejak masik kanak-kanan, karena dia sendiri adalah anak dari komposer dan penyanyi Erwin Gutawa.
Gita yang juga baru memiliki prestasi di bidang akademisnya itu, pernah duet dengan Donny, vokalis ADA Band dalam lagu Yang Terbaik Bagimu. Selain itu juga pernah berduet dengan penyanyi sholawat Hadad Alwi, dalam album Jalan Cinta 2.
Di usianya ke-13 tahun gita telah merilis albumnya bertajuk GITA GUTAWA (self title). Dalam album tersebut Gita yang mengaku tak mau mendompleng kebesaran nama ayahnya itu membawakan salah satu lagu karya Sarah Silaban, bersama Andi Rianto dan Pink-Pink.
Pertengahan Agustus 2009, Gita meluncurkan buku pertamanya, Kotak Musik Gita. Meski tidak menulis sendiri, namun Gita ingin berbagi pengalamannya selama menggeluti dunia musik dengan para penggemarnya. Dari berakting di depan layar kaca, kini Gita mulai merambah dunia layar lebar. Akhir 2009, ia mulai syuting film Love in Perth.
Pada 25 Februari 2010, Gita bakal tampil di konser tunggalnya yang bertajuk Kotak Musik Gita. Di sini, sang ayah, Erwin Gutawa bertindak sebagai produser konser. Konser tunggal pertamanya ini mendulang sukses, baik dari penjualan tiketnya yang langsung ludes 1 minggu sebelum hari-H, maupun acaranya. Tata panggung, efek visual dan efek suaranya benar-benar dipersiapkan dengan sangat matang. Begitu pula performa Gita Gutawa dan permainan panggung para penari latar, serta band-nya. Jumat, 13 Agustus Gita Gutawa merilis album ketiganya: Balada Shalawat, sekaligus mengadakan syukuran atas keberhasilannya mempertahankan gelar juara umum kelas-3 SMA Bina Nusantara, dan bersyukur atas hari jadinya yang ke-17 tanggal 11 Agustus 2010. Gita mengajak anak-anak yatim dari panti asuhan Bunda Maryam, dan tentu tak kalah serunya, para member GitaLovers Community

Pendidikan





MOHON PERHATIAN SEJENAK:
Mohon maaf ane gak bisa memberi kalian apapun karena ane menjaga privasi seseorang, bukannya pelit ga mau ngasih NoPe nya Gita .. krn ane juga kagak punya :'D
…jd mohon maaf…!! jadi segitu dulu…informasi dari ane…jgn kecewa…siapa tau lo beneran bs ketemu gita !! tenang ajah …msh bnyk kesempatan …okhe !?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar