Jumat, 18 Januari 2013

Blogger Inspiration Award



Apa kabar sobat blogger?
Semoga dalam keadaaan sehat selalu dan tetap happy blogging aja!
Dalam kesempatan ini, saya mau berbagi award untuk salah satu blogger yang menurut saya berhak mendapatkannya.
Award apa dan siapa sih yang berhak itu?
Gak perlu panjang lebar nanti bibir saya dower lagi, award ini adalah award
Blogger Inspiration Award, dan yang mendapatkannya adalah tidak lain dan tidak bukan, teman saya sendiri yaitu saudara Andi Yusuf Masalan.
Kenapa dan ada apa sampe bisa dibilang award Blogger Inspiration Award
Yap saya cuman mau ngasih penghargaan aja sama temen saya yang satu ini, karena berkat dia saya terinspirasi buat ngeblog.  Selain itu dia juga sering membantu saya untuk mendesign blog saya. Itulah kenapa saya mau ngasih award ini, yaitu sebagai salah satu bentuk penghargaan saya terhadap dia.
Dan ini dia penghargaannya *Jeng..jeng :D


Tuh cup silakan dipasang diblog :D

1 komentar: